Sweet Girl, Ariana Grande! Former Child Artist~

Ariana Grande Photoshoot
Pada tahun 2008, Grande memainkan peran Charlotte dalam musik 13 di Broadway, ia memenangkan Penghargaan Pemuda Teater Nasional Asosiasi ata peran tersebut. Ketika dia bergabung dengan musik, Grande meninggalkan SMA-nya, Utara Broward Preparatory School, tapi terus untuk mendaftarkan diri. Sekolah mengirimkan bahan kepadanya sehingga dia bisa belajar dengan tutor. Pada tahun 2010, dia menciptakan peran asli Miriam dalam teater musikal baru, Cuba Libre, ditulis dan diproduksi oleh Desmond Child. Grande memerankan karakter Cat Valentine pada serial televisi Nickelodeon Victorious, yang ditayangkan Maret 2010. Grande juga ditampilkan dalam Dream Magazine sebagai gadis sampul untuk edisi Agustus 2011. Pada 2011, Ariana menjadi pengisi suara animasi peri, Princess Diaspro, pada serial televisi Nickelodeon Winx Club dan membintangi sebagai Snow White bersama dengan Charlene Tilton dan Neil Patrick Harris pada pantomime produksi Pasadena Playhouse, A Snow White Christmas, pada 13–23 Desember, 2012.
Ariana's Blonde Hair

Pada Agustus 2011, saat itu juga mengumumkan bahwa Victorious akan berakhir masa penayangannya. Grande mentweet yang menyatakan bahwa dia tidak berharap untuk itu untuk mengakhiri dan berharap untuk berada di kedua acara. Hal itu disampaikan saat presentasi jaringan televisi di Television Critics Association Summer Press Tour pada 3 Agustus 2012 bahwa Sam & Cat, yang akan menampilkan Grande dari Victorious dan Jennette McCurdy dari iCarly bersama-sama dalam pengaturan "teman sitkom" tradisional, di mana mereka akan reprise peran mereka sebagai Cat Valentine dan Sam Puckett. Sam & Cat mulai diproduksi Nickelodeon pada 29 November 2012. Pada tanggal 11 Juli 2013, Nickelodeon menggandakan jumlah episode musim pertama Sam & Cat, dari yang awalnya hanya dua puluh episode, menjadi empat puluh episode.

Grande bernyanyi sebagai solois dalam berbagai simfoni, seperti Philharmonic dari Florida Selatan, Pops and Symphonic Orchestras. Dia telah menyanyikan lagu bebeberapa kali dalam Birdland NYC. Grande membawakan lagu kebangsaan "The Star-Spangled Banner" pada siaran lagu kebangsaan pertama kalinya untuk tim hoki Florida Panthers NHL. Grande telah melakukan cover lagu-lagu seperti "Emotions" dan "All I Want For Christmas Is You", dari Mariah Carey, dan "I Believe in You and Me". dari Whitney Houston. Soundtrack ketiga untuk Victorious dirilis pada tanggal 6 November 2012, berjudul sebagai Victorious 3.0. Single pertama berjudul "LA Boyz" (dinyanyikan oleh Grande dan Justice) dan video musik telah dirilis 18 Oktober 2012. Pada tahun 2012, Grande juga bernyanyi duet dengan MIKA pada versi singel track Popular Song.

Kiss Posed Ariana Grande
Lagu-lagu dari Ariana Grande : Popular Song, Baby I, Honeymoon Avenue, The Way, Put Your Hearts Up, Right There, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sweet Girl, Ariana Grande! Former Child Artist~ ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 27 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sweet Girl, Ariana Grande! Former Child Artist~
 

0 komentar:

Posting Komentar