DJs Corner! Avicii (Young DJ With Many Awards)

AVICII

Tim Bergling (lahir 8 September 1989), lebih dikenal dengan nama panggung Avicii adalah DJ Swedia, remixer, dan produser rekaman. Avicii peringkat di nomor 6 pada tahunan Top 100 DJ polling DJ Magazine pada tahun 2011, Dalam 2012 dia ditempatkan di nomor 3 dan lagi pada tahun 2013. ia telah dinominasikan dua kali untuk Grammy Award untuk karyanya pada "Sinar Matahari" dengan David Guetta pada tahun 2012 dan pada tahun 2013 untuk lagu "Levels".

Tim Bergiling (Avicii's real name)
Pada tahun 2010 , Avicii merilis lagu "Seek Bromance", yang mencapai 20 besar di beberapa negara termasuk Belgia, Perancis , Belanda , Inggris , dan Swedia . Ia juga remix Nadia Ali klasik single " Rapture " untuk album Queen of Clubs Trilogy : Onyx Edition . Pada bulan Oktober 2010 , Avicii ditandatangani dengan European A & R tim dengan EMI Music Publishing . 
Pada tahun 2011 , Avicii merilis " Levels " yang menjadi hit utama besar , sangat meningkatkan popularitas Avicii itu . Lagu ini diproduksi dan ditulis oleh Tim Bergling dan berisi sampel vokal dari 1.962 Injil - terinspirasi " Ada yang Punya Hold on Me " oleh Etta James . Sampel vokal yang sama digunakan pertama dengan Cukup Lights pada tahun 2006 lagunya " Akhirnya Pindah " . Sampel ini juga digunakan oleh Drum dan Bass produser Logistik pada " Call Me Back" dan oleh Flo Rida di single " Good Feeling " , yang diproduksi oleh DJ Prak dan Cirkut. Tingkat mencapai sepuluh besar di Kroasia , Slovenia , Bosnia , Austria , Belgia , Denmark , Jerman , Yunani , Irlandia , Italia , Belanda , dan Inggris dan menduduki puncak tangga lagu di Hungaria , Norwegia , dan Swedia.

Pada tahun 2012, lagu kolaborasinya "Sun Light" dengan David Guetta dinominasikan untuk penghargaan Grammy dalam kategori untuk Best Dance Recording. Lagu -Nya "Fade ke Darkness" adalah sampel oleh Leona Lewis pada single "Collide". Sampling tidak terakreditasi dan menyebabkan kontroversi Avicii berusaha untuk memblokir rilis tunggal. Namun, hal itu diselesaikan di luar pengadilan dengan perwakilan menyatakan " bahwa Leona Lewis dan Avicii akan bekerja sama dalam single mendatang Collide ".

Pada tanggal 9 Januari 2013 Avicii meluncurkan proyek Avicii X You, kemitraan dengan Ericsson yang dirancang untuk menciptakan pertama "crowdsourced" hit lagu dunia. Proyek ini memungkinkan para penggemar untuk mengirimkan basslines, efek, melodi, irama dan vokal untuk Avicii file sebagai suara melalui Internet. Lagu ini memiliki urutan dari Kian Sang (melodi), Naxsy (bassline), Martin Kupilas (mengalahkan), ВАНЯ ХАКСИ (break), Jonathan Madray, Mateusz Kolata, dan Christian Westphalen (efek). Avicii bertindak sebagai produser eksekutif dan menciptakan lagu selesai secara resmi berjudul "X Anda", yang dirilis pada tanggal 26 Februari 2013.

Avicii Behind The DJs Set
Pada 14 Juni 2013, dunia premier single baru Avicii, "Wake Me Up!" yang dulu oleh Pete Tong di BBC Radio 1 yang menampilkan vokal dari Aloe Blacc. Lagu ini kemudian dirilis di iTunes dan radio pada tanggal 25 Juni 2013. Ini adalah single pertama dari album Avicii, Benar, yang dirilis pada tanggal 16 September 2013. "Wake Me Up!" adalah nomor 1 di Chart Spotify global dan Avicii berada di 2 di artis paling streaming di seluruh dunia.

Pada tanggal 19 Oktober 2013, DJ Mag Top 100 DJ 2013 Daftar diumumkan, dengan peringkat Avicii No.3 di daftar. Hardwell menjadi Dunia baru No.1 menggusur Armin Van Buuren. Sekitar waktu yang sama, Avicii merilis hit single baru "Hey Brother". Pada tanggal 10 November, Avicii memenangkan penghargaan pertamanya "Best Electronic" di MTV EMA. Pada 24 November 2013, ia memenangkan American Music Award untuk favorit Electronic Dance Music Artist.
The Audience
 

 Lagu-lagu dari Avicii : Addicted To You, Speed, I Could Be The One, You Make Me, Hey Brother, dan masih banyak lagi yang lannya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DJs Corner! Avicii (Young DJ With Many Awards) ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 30 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DJs Corner! Avicii (Young DJ With Many Awards)
 

0 komentar:

Posting Komentar