DJs Corner! - Zedd ( The Most Favourite DJ, Mixing Master, Damn Cool DJ! )

    
Zedd Behind The DJs Set
Anton
Zaslavski (lahir September 2, 1989), yang dikenal terutama dengan nama panggung Zedd, adalah seorang produser musik elektronik Rusia-Jerman dan DJ. Ia terutama memproduksi dalam genre house elektro, tetapi telah bercabang keluar, menggambar pengaruh dari rumah progresif, dubstep, dan musik klasik. Zedd tumbuh dan memulai karirnya di Kaiserslautern, Jerman.


     Zaslavski lahir di Rusia. Dia adalah seorang musisi yang terlatih secara klasik, yang lahir dari dua musisi, dan mulai bermain piano dan drum pada usia empat. Pada tahun 2002 ia mulai bermain untuk band Dioramic Jerman, ditandatangani oleh Lifeforce Records. Bunga Zaslavski dalam memproduksi musik elektronik terusik setelah mendengar oleh Hakim duo elektronik Perancis. Ia mulai memproduksi musik elektronik pada tahun 2009.
Zedd & Foxes - Clarity Photo


Di bawah nama ' Zedd ' , Zaslavski telah menghasilkan berbagai remix dan asli . Dia pertama kali membuat gelombang di adegan ketika ia memenangkan dua kontes berbeda Beatport remix , rilis asli pertamanya , " The Anthem " , masuk ke Beatport Electro house Top 20 . Remix Nya Skrillex itu " Monsters and Nice Sprites Scary " masuk ke tangga lagu Beatport Electro House Hotel Sepuluh , datang untuk beristirahat di nomor 2 . Dia telah menghasilkan remix seniman terkenal dari orang-orang seperti Justin Bieber , Lady Gaga , The Black Eyed Peas , Skrillex , dan banyak lagi. Zaslavski menciptakan musiknya menggunakan Cubase suite aplikasi produksi musik , dan mengambil keuntungan dari plug- ins yang berbeda termasuk Sylenth1 , Nexus , SynthMaster 2.6 , dan Omnisphere synthesizer , dan sampler Kontakt.

Pada tahun 2011 , remix Zedd tentang lagu Lady Gaga " Born This Way " dan " Marry the Night " muncul di edisi khusus dari album ketiga studio , Born This Way ( 2011) . Pada bulan September , Zedd single " Shave It Up " dipentaskan sebagai teaser tiga puluh detik pada halaman YouTube Skrillex itu , ini menjadi rilis pertama Zedd pada catatan OWSLA. Pada tahun 2012 , Zedd menandatangani kontrak dengan Interscope Records dan merilis single debut dari label , " Spectrum " , dengan vokal oleh Matthew Koma . Dia kemudian menghasilkan lagu Eva Simons , " I Don't Like You " , yang juga dirilis pada Interscope .Dia juga diproduksi dan co - menulis single ketiga " Beauty and Beat " dengan Max Martin untuk album studio ketiga Justin Bieber , Believe. Single memetakan di nomor 5 di AS ini menjadi charting lagu tertinggi Zedd itu. Zedd menghasilkan tiga lagu di album 2013 Lady Gaga , ARTPOP. Ia juga menghasilkan " Heaven " dari Namie Amuro album FEEL.


Enjoy The Night Guys !!!
 Lagu-lagu Zedd : Spectrum, Shave It Up, Breakin' A Sweat, Stay The Night, Clarity, Lost At The Sea, dan masih banyak yang lainnya.


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DJs Corner! - Zedd ( The Most Favourite DJ, Mixing Master, Damn Cool DJ! ) ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 20 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DJs Corner! - Zedd ( The Most Favourite DJ, Mixing Master, Damn Cool DJ! )
 

0 komentar:

Posting Komentar