DASHBOARD CONFESSIONAL! - EMO BAND, NICE SONG & GOOD LISTENING

Dashboard Confessional Photoshoot
Chris Carabba at The Stage

 Dashboard Confessional (sering disebut hanya sebagai Dashboard) adalah sebuah band emo Amerika dari Boca Raton, Florida, yang dipimpin oleh penyanyi-penulis lagu Chris Carrabba. Nama band ini berasal dari lagu "The Sharp Hint of New Tears" dari album debut mereka The Swiss Army Romantis.Rekaman pertama Dashboard Confessional adalah 2000 LP The Swiss Army Romantis , awalnya proyek sampingan solo Chris Carrabba saat ia berada di band Forever Sepertinya lebih lanjut .Tahun berikutnya , Forever Sepertinya lebih lanjut , dengan Chris Carrabba , direkam dan dirilis album debutnya , The Moon Apakah Down. Carrabba lama kemudian meninggalkan band untuk merekam dan merilis album solo kedua , Tempat Anda Datang untuk Takut Paling , dan EP tindak lanjut , Jadi Mustahil , keduanya dirilis dengan nama Dashboard Confessional .
Pada tahun 2002 , tiga musisi lain telah bergabung dengan band , termasuk mantan Forever Sepertinya lebih lanjut band mate Jerry Castellanos , dan memulai proses rekaman album berikutnya band ini . Setelah sukses dengan album keduanya , Carrabba diminta untuk tampil di MTV Unplugged , dan rilis hidup selanjutnya menandai pertama kalinya banyak lagu yang direkam dengan band penuh.Juga pada tahun 2002 , video musik untuk " Screaming perselingkuhan " memenangkan penghargaan MTV2 di MTV Video Music Awards , mengalahkan Norah Jones , The Strokes , The Hives , popok Akar , dan Musiq. Video ini dibintangi Chris baik dalam kinerja dan alur cerita . Video ini disutradarai oleh Maureen Egan dan Matthew Barry.
Band ini mulai merekam album keenam mereka studio , Alter Ending , pada 2008 . Carrabba menyatakan bahwa album ini bisa berubah menjadi sebuah konsep album .

    
" ... hanya dengan tiga terakhir telah itu menjadi , seperti , ' Baiklah , ini memiliki kontinuitas dan ada sesuatu yang terjadi , ' jadi aku bersemangat untuk melihat mana yang mengarah ".

Pada tanggal 14 Februari 2009, sebagai hadiah Hari Valentine khusus untuk fans, Carrabba merilis download gratis di halaman MySpace -nya yang berjudul " Bahkan Now ( Acoustic Version ) " dari album studio terbaru mereka. Pada bulan Juni 2009 , band ini mulai " sequencing album " , menunjukkan bahwa album mendatang dekat dengan penyelesaian .Pada bulan Agustus 2009 , Dashboard Confessional menyumbang sebuah lagu untuk soundtrack film untuk film komedi gelap Jennifer Body , berjudul " Finishing Sekolah ". Itu tidak tampil di Alter Ending tersebut .Pada tanggal 10 September 2009, Chris Carrabba dikonfirmasi pada halaman halaman Twitter-nya bahwa album 12 - lagu akan dirilis pada tanggal 10 November 2009. Ditemukan bahwa album ini akan dirilis pada 2 disc , yang pertama terdiri dari versi lengkap -band album dan yang kedua terdiri dari versi akustik . Selain itu, Carrabba menyatakan bahwa Dashboard Confessional akan tur dengan New Found Glory dan Never Shout Never dalam waktu dekat. Pada tanggal 30 Oktober 2009, namun, Chris mengumumkan melalui Twitter dan Facebook bahwa , karena terakhir menit darurat keluarga , band ini akan membatalkan Alter mereka tur Berakhir dengan New Found Glory dan Never Shout Never dengan pengecualian November 7 dengan Louisville Orchestra , meskipun tur lagi dengan New Found Glory dan Never Shout Never dibatalkan , Chris diumumkan di website -nya pada tanggal 10 November 2009 bahwa ia dan John akan memulai tur 13 -date akustik dengan New Found Glory ( yang akan memainkan set akustik juga) pada 30 November 2009.Band ini tampil sebagai pembuka untuk Bon Jovi Circle Tour pada tahun 2010.Pada tanggal 31 Juli 2010, Carrabba dilakukan di atas Pikes Peak di Colorado untuk kedua tahunan Cinta Harapan Kekuatan Foundation dan Kesehatan SATU Pikes Peak Rocks manfaat , menghormati penderita kanker dan mengumpulkan uang dan kesadaran untuk penelitian dan pengobatan
Chris Carrabba (Vocalist)
Pada tanggal 4 Oktober 2010, diumumkan bahwa album pertama Dashboard Confessional, The Swiss Army Romantis, akan kembali dirilis sebagai album vinyl deluxe pada 16 November. Terbatas box edition set (hanya 1.000 tersedia) termasuk versi remastered dari daftar album lagu, karya seni diperpanjang, tulisan tangan lirik, foto yang belum dirilis, picks gitar, tur laminasi peringatan, semua terbungkus dalam kasus pisau tentara Swiss yang rumit.

Sehari setelah rilis, Chris memulai tur solo bermain The Swiss Army Romance in keseluruhan untuk ulang tahun kesepuluh dari rilis album. Pada tanggal 1 Desember, diumumkan bahwa Chris Conley dari Menyimpan hari telah ditambahkan ke tur sebagai pendukung utama untuk tanggal West Coast. Tiga-bagian band Lady Danville bergabung dengan mereka juga.


Dashboard Confessional Cover Album
 Lagu-lagu dari Dashboard Confessional : A Plain Morning, Again I To Unnoticed, I Am Missing, Anyone2x, As Lovers Ago, Awake, dan masih banyak lagi yang lainnya.

.



Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DASHBOARD CONFESSIONAL! - EMO BAND, NICE SONG & GOOD LISTENING ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 31 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DASHBOARD CONFESSIONAL! - EMO BAND, NICE SONG & GOOD LISTENING
 

0 komentar:

Posting Komentar